Sabtu, 02 Mei 2015

Perkenalan Singkat

Assalamualaikum Wr.Wb

Salam sejahterah untuk kita semua, Perkenalkan Nama saya Arifin (panggilan biasanya) disini saya mencoba berbagi apa yang saya bisa dan saya mempunyai di dalam potingan pertama ini adalah perkenalan singkat saya ini membuat blog hanya mengisi waktu luang saya untuk berbagi kesemua pengguna blog maupun internet di seluruh dunia mungkin dari blog saya kurang menarik mohon di maklumi saya sebagai manusia biasa hanya bisa memohon kritik dan saran yang saya tunngu-tunggu.
Biodata :
Nama : Zeinal Arifin
Umur : 19 tahun
Pendidikan: Kuliah di salah satu PTN di surabaya UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL "VETERAN" JAWA TIMUR(UPN)
Tinggal sekarang : Alhamdulillah di rumah sendiri yang bertempat di Surabaya-jawa timur

Sekian perkenalan basa-basi saya apabila ada salah atau ucap saya minta maaf


Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar